-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Firmware Asiafone AF9908

Firmware Asiafone AF9908
Asiafone AF9908

Firmware Asiafone AF9908

ALF_S5005B_STR_F1S_AF9908_V3.1_20160105
Password : Lihat disini

Selamat malam kali ini saya akan membagikan firmware Asiafone AF9908 dan cara flashing Asiafone AF9908. Dalam penggunaan handphone yang menggunakan operating system android sangat mengasikkan karena kita dapat dengan mudah melakukan berbagai macam pengaturan dan melakukan perubahan-perubahan tampilan dan modifikasi stock rom menggunakan stockrom yang kompatibel dengan spesifikasi android kita.

Dalam hal melakukan install / modifikasi stock rom ini tidak jarang sebagian dari kita yang mengalami bootloop ataupun softbrick. Untuk agan yang kebetulan mengalami hal demikian tidak perlu khawatir karena kita masih bisa mengembalikan kondisi handphone android kita ke pengaturan factorynya, tentu saja dengan cara instalasi firmware nya melalui proses flashing. Bagaimanakah cara flashing Asiafone AF9908 kita yang mengalami masalah bootloop, softbrick, hang logo, restart ataupun mati total? nah, silahkan simak tutorial singkat berikut ini. Untuk tutorial dengan gambar silahkan agan lihat tutorial cara flashing handphone menggunakan research download.


Cara Flashing Asiafone AF9908

Silahkan download bahan-bahan nya :
Kemudian silahkan ikuti langkah-langkah cara flashing Asiafone AF9908 berikut ini :
  1. Silahkan ekstrak semua bahan di atas dan instal driver SciU2S_1.5.6 
  2. Kemudian buka toolnya ResearchDownload.exe        
  3. Klik load packet dan arahkan ke folder tempat firmware  Asiafone AF9908 berada kemudian pilih AF9908-AKO_ALF_S5005B_STR_F1S_AF9908_V3.1_20160105.pac lalu klik open dan tunggu hingga loading packet selesai.
  4. Kemudian klik start downloading untuk memulai proses flashing.
  5. Pasang batere pada handphone, Tekan tombol volume bawah dan hubungkan handphone dengan kabel USB dari komputer, maka proses flashing akan segera berjalan. Apabila komputer meminta driver arahkan ke folder tempat menyimpan driver SciU2S_1.5.6 untuk menginstall drivernya.
  6. Tunggu hingga proses flashing selesai dengan munculnya tulisan Passed berwarna hijau.
  7. Klik stop kemudian cabut kabel usb dan batere kemudian pasang lagi baterenya dan hidupkan handphone. 
  8. Untuk proses menyala pertama kali handphone bisa memakan waktu sekitar 2-3menit.
Budayakan ijin dan komentar sebelum mendownload supaya berkah dan tulis Nota ... ^o^